Pabrikan Ban Indonesia Hadir di EUROBIKE 2024

0
Pabrikan ban Indonesia Beli Tire hadir di EUROBIKE 2024 (Foto: Dok. Deli Tire)



Pabrikan sepeda nasional Deli Tire menjadi salah satu pabrikan ban nasional yang mengikuti ajang EUROBIKE 2024 yang berlangsung di Frankfurt, Jerman, pada 2 hingga 7 Juli lalu. 


Keikutsertaan Deli Tire di pameran sepeda terbesar di Eropa tersebut, ditujukan untuk memperkenalkan produk di pasar Eropa, mengetahui perkembangan baru di produk sepeda dan sebagai wadah untuk bertemu dengan konsumennya. 


Di EUROBIKE tahun ini, Deli Tire memperkenalkan ke publik Eropa serangkaian varian ban terbaru, yang meliputi ban untuk City Bike (sepeda urban atau perkotaan), E-Bike (sepeda listrik), MTB/Adventure (sepeda gunung), Fat Bike, Gravel dan Cargo Bike (sepeda kargo). 


Para pengunjung pameran saat mendapatkan penjelasan dari petugas yang berada di booth. 


“Selama pameran tersebut, pengunjung pameran bisa melihat sample produk, berdiskusi lebih jelas dengan tim di lapangan, serta mendapatkan goodie bag khusus dari kami,” dikutip keterangan tertulis yang diterima Balapsepeda.com


Deli Tire juga menilai, kawasan Eropa memiliki potensi pasar yang sangat besar, mengingat tingginya pengguna sepeda di sana, baik untuk transportasi maupun hobi.

 

“Potensi pasar Eropa sangat besar dengan tingginya penggunaan sepeda di beberapa negara di Eropa, baik sebagai transportasi ataupun untuk hobby atau leisure,” tambah pernyataan tersebut. 


Terkait dengan persaingan di industri ban global, Deli Tire juga menilai, persaingan di pasar Eropa sangat kompetitif terutama dengan adanya regulasi EUDR dan kenaikan harga pengiriman barang yang berdampak langsung kepada harga jual produk di pasaran. 


Keikutsertaan Deli Tire di Eurobike 2024 merupakan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya juga hadir di event yang sama pada tahun 2019 dan 2023 lalu. ***




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)