Collosus N8E, E-MTB Terbaru dari Polygon

0

 

Seorang rider melintas di jalur menantang dengan Collosus N8E. (Foto: Polygonbikes)
 


Pabrikan sepeda Polyangon baru-baru ini telah resmi meluncur e-MTB terbarunya, Collosus N8E. MTB ini mengusung roda berdiameter besar serta sejumlah fitur yang diklaim menarik bagi para entusiast sepeda gunung. 


Collosus N8E hadir dengan fitur full suspension (bersuspensi ganda), desain yang unik serta fitur menarik. Dari sisi desain frame (rangka), e-MTB ini memiliki rancangan segitiga belakang yang khas. Berbeda dengan sepeda umumnya, e-MTB ini memiliki desain elevated chainstays, sehingga rantai minim berbenturan dengan chainstays. 



Collosus N8E, E-MTB Terbaru dari Polygon. (Foto: Polygonbikes.com)


Frame Collosus N8E juga dilengkapi fitur Independent Floating Suspension (IFS), platform tersebut menyediakan jalur roda sepanjang 160 mm yang dioptimalkan, untuk meredam guncangan dan tetap aktif saat pengereman. Sementara, sistem pengungkit kejut independen-nya memungkinkan sensitivitas yang lentur dan progresif untuk kenyamanan saat melintasi rock garden (area berbatu) yang paling berat sekalipun.


Dikutip dari siaran pers, Collosus N8E juga diklaim memiliki performa yang tinggi dalam hal kecepatan. Rodanya yang berukuran 29”, diklaim mampu memberikan performa yang baik di atas lintasan yang berat. Ban yang memiliki lebar 2.6” itu disebut-sebut mampu memberikan keseimbangan dan presisi yang baik di atas lintasan. 


Geometri

Collosus N8E memiliki head angle (sudut kepala frame) yang rendah, 64,5°, jangkauan yang panjang serta posisi bottom bracket (BB) yang rendah. Sepeda ini pun diklaim asik saat diajak mendaki berkat posisi seat angle -nya yang sebesar 77° dan rendah. 


Di Indonesia, Collosus N8E hadir dalam 1 warna, Metallic Brown, dan ditawarkan dengan harga Rp 80 juta.  


Fitur unggulan

  • IFS SUSPENSION
  • Baterai Shimano EP8 yang terintegrasi. 
  • Groupset Shimano XT/Deore.
  • Fork Fox 38 Float Performance.
  • Shock Fox Float X2.
  • Schwalbe Magic Mary 29x2.6 Super Gravity TLE ADDIX Soft




Video: www.youtube.com/watch?v=RBw0sWnbOKk


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)