Fivestar Reflexology Buka Outlet di PIK, Sasar Pesepeda dan Pegiat Olahraga

0

 


Fivestar Reflexology resmikan outlet terbaru di wilayah Pantai Indah Kapuk, Sabtu (18/3) kemarin. Pada outlet terbarunya, Fivestar Reflexology mengemas konsep yang berbeda dari empat outlet terdahulunya.


Disediakan opsi ruangan private, dimana konsumen dapat menikmati layanan pijat yang lebih nyaman.Selain itu, ada pula layanan VIP Room yang hanya diisi oleh tiga kursi reflexology.


Ruangan treatment untuk pasangan


Co-Owner Fivestar Reflexology, Sharon Christina, menyebut bahwa konsep tersebut diusung untuk memberikan pengalaman yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ia mene. Ia menerangkan bahwa setelah pandemi, rata-rata konsumen menginginkan layanan yang mengedepankan protokol kesehatan.


"(ruangan di Fivestar Reflexology) private semua, karena sejak covid itu, orang cenderung orang yang rame-rame itu gamau, malah mau itu yang sendiri-sendiri," ucap Sharon.


Sasar Pesepeda dan Pegiat Olahraga di PIK


Lebih lanjut, dipaparkan juga bahwa Fivestar Reflexology menargetkan segmen pasar yang luas. Family Spa yang telah berdiri sejak tahun 2008 tersebut menyatakan ingin menyasar para pelanggan dari kalangan muda hingga middle age.


"Kita tuh target pasarnya dari orang tua dari 30 ke atas, malah menurut saya itu, middle age itu lebih banyak dari anak muda," tutur Sharon.


Selain itu, kawasan PIK yang kerap dijadikan lokasi bagi para pegiat olahraga seperti pesepeda dan lainnya juga dilihat sebagai potensi pasar yang menjanjikan.


Seluruh ruangan di Fivestar Reflexology dibuat private

Tatami room


Shower room yang bersih dan nyaman


Sharon menyatakan kalau kebanyakan para pesepeda di kawasan PIK sering kali membutuhkan tempat relaksasi setelah berolahraga. Lalu tidak hanya itu, pesepeda juga diakui kerap mencari lokasi untuk membersihkan tubuh.


"Mereka abis gowes biasanya cari relaksasi dan yang kedua cari shower. Makanya, kita ada fasilitas dengan adanya relaksasi dan ada shower," ungkap Sharon.


Treatment Rekomendasi untuk Pegiat Olahraga


Fivestar Reflexology menyediakan treatment yang diklaim cocok untuk para pesepeda dan pegiat olahraga di kawasan PIK. Sharon menyebut bahwa pihaknya memiliki layanan Shiatsu atau Thai-Massage.


Dengan jenis massage tersebut, konsumen dikatakan dapat menikmati proses peregangan otot yang lebih masif.


Theater room dilengkapi LCD berukuran besar

"Karena Thai-Massage lebih banyak stretching, pembukaan itu stretching-nya aja lama, penutupan strecthing-nya lama," jelas Sharon.


Namun ia menyatakan bahwa kebanyakan pelanggan justru biasanya lebih memilih untuk menikmati layanan traditional massage.


Harga Treatment Fivestar Reflexology PIK


Penawaran harga yang diberikan oleh Fivestar Reflexology beragam dan disesuaikan dengan jenis layanan.


Untuk treatment Reflexology Standard dikenakan biaya mulai dari Rp 175.000 untuk durasi 90 menit.


Sementara layanan Reflexology Complete dapat dinikmati mulai dari Rp 250.000 dengan durasi 90 menit.


Dan Fivestar Reflexology pun menawarkan sejumlah promo Grand Opening seperti Buy 1 Get 1 Free yang bisa didapatkan selama periode sampai 31 Maret 2023. (*) 


Foto: Dok. Fivestar Reflexology





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)