Tim UBL-69er Siapkan 6 Pembalapnya di Ajang XCM Race Cikarang

0

 



Tim Univ. Budi Luhur - 69er akan menurunkan 6 pembalapnya di ajang Cross-Country Marathon (XCM) yang akan berlangsung di Cikarang, Jawa Barat, pada 26 September dan 3 Oktober mendatang. Hal itu ditegaskan oleh pimpinan tim, Hanny Sutanto.


Ke-6 rider tim ubl akan berlomba di sejumlah kelas atau kategori yang dilombakan di event tersebut, diantaranya Women Open, Gravel Open dan Master A, Master B, Men Junior dan Men Senior Open.


“Shaskya (di kategori) Women Open, Sardiana (di kategori) Gravel Open dan (di kategori) Master A, Ramli (di kategori) Master A, Hafidz (di kategori) Men Junior, Herlan (di kategori) Men Senior Open, Nanang (di kategori) Master B,” jelas hani melalui pesan singkat.


Hani menambahkan, timnya memiliki sejumlah target pada kompetisis kali ini, diantaranya podium pertama di kelas Women Open dan Men Junior.


“Target juara 1 di kelas Women Open dan Junior. Kalau kelas Master dan Men Senior Open-nya podium, tapi tidak ada target juara 1,” tambah pria yang biasa Mbah itu.


Untuk diketahui, kompetisi balap sepeda di Cikarang ini merupakan race tahunan dan tahun ini bertajuk “Sehat Terus Ala AA Bike dan Kopi Gisto”. Selain melombakan nomor XCM, event ini turut melombakan nomor Seli (sepeda lipat) dan Gravel. Khusus nomor XCM, para rider akan menempuh rute sepanjang 50km.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)