Timnas MTB XC Berlaga di Kejuaraan di India

0
Ilustrasi: para rider yang berlomba di The Ultimate Uttarakhand Himalayan MTB Challange (Foto: Uttarakhandtourism.gov.in)

Timnas MTB XC (Cross-country) akan berlaga di kejuaraan sepeda gunung “The Ultimate Uttarakhand Himalayan MTB Challange 2019" di India. Timnas MTB XC telah bertolak ke India kemarin (17/4).

“Hari ini timnas MTB XCO akan menuju ke The Ultimate Uttarakhand Himalayan MTB Challange 2019, India,” tulis PB ISSI di halaman Facebook IndonesianCyclingFederation, kemarin.

Timnas XC diperkuat oleh 4 rider – 2 putra dan 2 putri – yaitu, Zaenal Fanani dan M. Rafika (Men Elite) dan Noviana serta Linda (Women Elite). Tim turut didampingi oleh pelatih, Ferry Sonic.

Timnas MTB XC di bandara sebelum bertolak ke India. (Dari kiri) Zaenal Fanani, Linda, M.Rafika, Noviana serta pelatih Ferry Sonic.

Dikutip dari situs Uttarakhandtourism.gov.in, The Ultimate Uttarakhand Himalayan MTB Challange akan berlangsung pada 18 hingga 26 April mendatang.

Kejuaraan ini akan menempuh jarak 600 km dan melintasi sejumlah kawasan di Nainital, yaitu Almora, Kausani, Rudraprayag, New Tehri, Chinyalisaur dan Mussoorie.

 ***

Baca juga:
2 Rider Muda BMX Indonesia Sabet Medali di Malaysia
Pertama Kalinya, Bettiol Juara Tour of Flanders


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)